Minggu, 22 Januari 2012

Vani's SWEET 17th BIRTHDAY PARTY!!!!!!!!!!

HAPPY BIRTHDAY VANI HAPPY BIRTHDAY VANI HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY VANI!!!!!
hahaha telat banget gue ngepost di blognya......
jadi gini vani itu adalah salah satu temen baik gue B-) dan insyaAllah pertemanan kita sampe kakek nenek, amin hehehehe. doi ulang tahun tanggal 13 Januari 2012. pas di sekolah sih kita biasa-biasa aja sok cool, ya ngucapin iye gila-gila-an bareng iye pokoknya kayak gak ada apa-apa deh... nah pas pulang sekolah tuh kita ribet parah, gue sm maudy ngambil kue di rumah maudy dan lily della nia fathya ima beli the very awesome gift hehehe
nah habis semuanya udah siap kita beraksi deh ngasi surprise ke rumah doi, nyeplokin pun sukses berat.  these are our pictures hehe
ini pas vani tiup lilin hehehehehe kuenya buatan maudy loh :D

ini foto kita bareng-bareng hehe :*

nah ini dia bestfriend yang T-O-P B-G-T! Rafi&Vani!

ini pas vani buka the awesome gift-nye wkwkwk


ONCE AGAIN, HAPPY BIRTHDAY KARTIKA DEVANA NISA ISTIQOMAH!!! TENONE LOVES YOU, KUDAPONY LOVES YOU, 48'13 LOVES YOU, DellaMaudyHaniLily LOVE YOU, LOVE YOU SO MUCH VAN:* ({}) ({}) ({}) semoga pertemanan kita tak lekang oleh waktu ya :'''D

Kamis, 05 Januari 2012

SANTRI-MABOK

what? han what do u mean? ih parah banget sih masa santri, mabok sih?
Haha tenang dulu SANTRIMABOK itu nama kelasnya 11 IPA 3 48shs'2013. kepanjangannya sih Science Three Manusia Berotak dan Keren. hmm rasa gimana gitu iya gak sih? haha tapi nih kelas keren kok banget malahan. di kelas ini gabisa yang namanya ga ketawa, pasti ga bete di kelas ini, dijamin 100000000% hahahahaha gimana enggak orang ada Dalton Mardissa, Bernadette Victoria, Alfian Yasir, Raden Rafi, Hanif Keanu, Gigih Suryaman, Mafira, Prima Gita, Hana Fitri, Aji Santoso, Ridho Perdana, Astrid Yulianty, Agatha Firsta, Ageng Malik, Rahajeng, Fanyzia, Maemunah, Arief Ega, Fika Nadya, Siti Sholihah, Rani Mardatilah dan seluruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhnya anak mabokerrs yang bener-bener gokil parah. kalo kece sih cuma gue hehehehe ;;)
these are our snapshots, check it out

ini dua orang sok-sokan banget gak sih -_-

BreakFasting!!!

Fencing at Universitas Indonesia
Tim Putri Futsal Ipa3 dan Sos2..




wakakakakak perhatikan astrid, gita, dan ima ups :p

ini bulunya siapa sih -.-






ini si ipul ngapa nyasar -_-"






3 cowok ini sok parah njir
itu belum seberapa, masih banyak lagi banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget!
pokoknya SANTRIMABOK iya banget deh <3 <3 <3

@SANTRIMABOK

Welcome 2012 !!

I know it's so late, but no problem. Happy New Year all !! Semoga semakin semakin semakin semakin ++++++++++++++++++++++++ yah di taun yang baru ini.
2011? so awesome!!!!!! aduh gaktau ya harus jelasinnya gimana tapi beneran deh 2011 bener-bener parah banget kerennya! Dimulai dari di taun 2011 gue bisa deket sama my super girls, siapa lagi kalo bukan Vani, Della, Lily, Maudy, mereka gila parah banyaaaaaaaaaaak banget ngajarin gue tentang makna hidup, tentang ngehargain hidup dan masih banyak lagi.............. selanjutnya gue juga tambah deket sm my craziest girls siapa lagi kalo bukan Diana, Sintha, Meutia, walaupun jarang ketemu sih hehee kangen guys!!
kalo yang tentang orang tua ya? hm keadaan gue sm orang tua membaik apalagi sm nyokap hehehe ;;)
keadaan pertemanan yang lain? gue dapet kenalan baru banyaaaaaaak bgt heheh alhamdulillah yaaaaah jadi banyak kenalan banyak temen terus juga jadi semakin kompak sama 48'13 awawaw :D
kalo masalah percintaan? hahaha masih single ladies kok gue lagian juga yaudah lah ntar juga dateng sendiri :PPP

gue pengen di taun 2012 semuanya semakin membaik, pengen jadi anak yang soleha, solat ga bolong-bolong, rajin ngaji, jadi lebih ikhlas, pendidikan juga semakin membaik, makin erat sama keluarga dan para sahabat banyaaaak deh pokoknya yang gue pengen di taun 2012....

hope 2012 will be more awesome than 2011 ;;)