Sabtu, 22 Januari 2011

Bad !!!!!!!!!!!!!!!!!!!

OhmyGod -.-
rasanya mau mati aja deh gua.
Dasar SMA susah banget yang namanya nyari temen baik -.-
banyak banget BACKSTABBER nya!!!!!!!
aduuuuh plis deh, 2011 nih masih jaman main belakang?????

hidup sosial di SMA beda banget deh pokoknya sm SMP
miss everything in JHS very much :* :*

semalem, nangis????
yes, i was crying last night....
jelekin diri sendiri pula
rasanya harga diri gua jatoh banget :'(
i feel i'm a bad person very very bad !!!!!!!!!
i dont know i must do ????
he was very very ................ :'(
he made me cry and was sad :'(
and i dont know about his reason did that !!!!!!!!!!!
he didn't give the logic reason.......

jujur merasa paling hina malam itu !!!!!!
and suddenly when i was crying, i remembered about mi Estrella 
yeaaaaah mi estrella :'(
i very very need mi estrella
because he could make me feel better.....

but.................

mi estrella has gone !!!!!!!
has gone away from my LIFE !!!!!!!!!!!
so........
i just told to Vani, Maudy, Della, Ayun, and Sintha .......
thanks guys, although i still feel bad, but you have been helping me all :)

Sabtu, 15 Januari 2011

i hate my self :'(

benci benci benci !!!!!!!

benci sama diri gua sendiri.........

gua ngerasa diri gua yang sekarang beda sama yang dulu
i feel better in the past -____-
and i hate now !!!!!!!!
all!!!!!!!!
about my life and my self -____-
i miss my self and my life in the past.....

gatau ngerasa aneh sama sekarang -.-

yaAllah gua kenapaaaaaa????
what's wrong????????

ga  nyaman banget -___________-

Rabu, 05 Januari 2011

after holiday, we go to school again !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
bangun pagi lagi -.....-
nyiapin buku lagi
ngerjain peer lagi
bete bosen malesss
ooh asal tau aja setiap bangun pagi sekarang
sakit mulu gua wakakakakak
(ketara banget males sekolah)
aduh mau jadi apa gua begini terus
????????????
-_________________-"

tapi pas di sekolah???
have fun banget
hehehehehe
tapi sama temen temen doang
ga buat PELAJARAN !!!
TRIGONOMETRI???
STOKIOMETRI???????????
oh hanya MEMBUNUH aja kok :)

ga ketulungan dah
SENENG nya kayak apa dapet pelajaran itu -....-
aduh ..............................
kenapa daaaaaaaaaaaaah harus ada pelajaran itu?????????
oh Tuhan Allah SWT bantu hamba untuk melewati pelajaran ini
:'( :'( :'(