Kamis, 08 Desember 2011

The Important!

"Cuma ada 2 hal besar dlm hidup ini, cinta & kematian. Ketika kita siap menerima keduanya, berarti kita siap menghadapi apa saja."

hate to miss you!

yeah oh yeahhhhhhhh yeaaaaaahhhhh
do you know that guys? I've deleted all messages from him :')
Oh my God! jujur aja, gue sebenernya gamau ngapus. 
dan sebenernya gue sedikit stress... 
but what can I do? I cant do anything :''( 
gue sadar gabisa terus-terusan nyimpen semua tentang dia
gimana gue mau maju kan kalo stak di satu tempat gitu....
gue juga sadar selama ini gue udah ngabisin waktu banyak buat seseorang yang ga pernah bisa ngehargain gue
mau gimana pun gue harus maju ga bisa terus terusan di dalam keadaan kayak gini...


"If you keep going over the past, you’re going to end up with a thousand pasts and no future."

Jumat, 11 November 2011

Random

If I see the stars, I will hope to Allah SWT to get better for my life :D

LIFE!

Life is an opportunity, benefit from it.
Life is beauty, admire it.
Life is bliss, taste it.
Life is a dream, realize it.
Life is a challenge, meet it.
Life is a duty, complete it.
Life is a game, play it.
Life is a promise, fulfill it.
Life is sorrow, overcome it.
Life is a song, sing it.
Life is a struggle, accept it.
Life is a tragedy, confront it.
Life is an adventure, dare it.
Life is luck, make it.
Life is too precious, do not destroy it.
Life is life, fight for it.

Rafi's Birthday!!!

HAPPY BIRTHDAY RAFI!
HAPPY BIRTHDAY RAFI!
HAPPY BIRTHDAY RAFI!
yeah! i have a good friend, he is Raden Fadhil Rafi Saputro.
he celebrated his birthday on November 6 ago.
so these are the gifts from us (me, maudy, vani, della, lily, fakhri, hanif, etc)
yeah ! this video was taken by Puspa Irmandari! big thanks to her hehe

and this sketch was made by Bintang Dwi Cahyo! big thanks to him!

so me and my friends just gave him fingerprints from his friends hehe :)

once more HAPPY BIRTHDAY RAFI!!!!

Kamis, 30 Juni 2011

thank you and i love you :*

pertama kali gua masuk X1 begh rasanya pengen banget keluar dari sini
pengen banget!!!!!!!!!!!!!!!!!!
gabetah!!!!!
selalu ngitungin hari kapan gua keluar dari kelas itu....
tapi lama kelamaan
kerasa juga persahabatannya...
kita kompak, walau gak sekompak PsikopatX4 !
tapi kita tetep kompak, apalagi kalo habis berantem !
banyak bgt yaampun pengalaman berharga yang gua dapet di Tenone
di X1 gua disadarin temen-temen gua, kalo sikap gua yang "lebay" harus dikurangi
mereka selalu ngatain gua, but itu buat gua sadar, thanks :*
emang X1 semuanya jadi satu
tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
ada beberapa orang yang spesial huahahahah

1. manusia-manusia  terdekat :
lily, maudy, vani, della, fakhri, rafi
makasih kalian udah baik banget loh sama gua, sabar ngadepin sikap gua
mau dengerin curhatan gua... aaa love youuuuuuu guys :*

2. temen satu rumpun kegilaan :
sabel, tasya, nadine, dely
lo semua emang metal abisssssssss \m/
always bikin gua ngakak, padahal lo pada ga ngelakuin apa2 waaw
you rock guys \m/

3. temen satu perjuangan mendapatkan nilai :
dhanty, ima
waw banget kita doa bersama sebelum ulangan di mulai hahahaha

4. bu okdel
yey, walas X1 yang ini emang metal, gokil
makasih ibuku yang cantik telah membantuku masuk ipaaa
makasih doa2nya juga, *cipok*

dan semuanya yang ada di sepuluh satu, lo semua gilaaaa, gokil, 
tetep solid guys walau pisah kelas
thanks for the memories and i love youuuuuuuuuu :* 


TENONE?????? HAHAHAIIIIIIIIIIIIIII!!!!

Senin, 20 Juni 2011

FIRST!!!!

this is my First look yey \:D/
wdyt?
aaaaaaa i'm still amateur for this :'( but i always try !

Jumat, 27 Mei 2011

Rabu, 25 Mei 2011

Like we used to

this song from a band which the name is A Rocket to The Moon, and i love this song.

I can feel her breath as she's sleeping next to me
Sharing pillows and cold feet
She can feel my heart, fell asleep to its beat
Under blankets and warm sheets

If only I could be in that bed again
If only it were me instead of him

Does he watch your favorite movies?
Does he hold you when you cry?
Does he let you tell him all your favorite parts?
When you've seen it a million times

Does he sing to all your music
While you dance to "Purple Rain"?
Does he do all these things
Like I used to?

14 months and 7 days ago
Oh, I know you know how we felt about that night
Just your skin against the window
But we took it slow and we both know

It shoulda been me inside that car
It should have been me instead of him in the dark

Does he watch your favorite movies?
Does he hold you when you cry?
Does he let you tell him all your favorite parts
When you've seen it a million times?

Does he sing to all your music
While you dance to 'Purple Rain'?
Does he do all these things
Like I used to?

I know, love
(Well, I'm a sucker for that feeling)
Happens all the time, love
(I always end up feeling cheated)
You're on my mind, love
(Oh sorta let her when I need it)
That happens all the time, love, yeah

Will he love you like I loved you?
Will he tell you everyday?
Will he make you feel like you're invincible
With every word he'll say?

Can you promise me if this was right?
Don't throw it all away

Can you do all these things?
Will you do all these things
Like we used to?
Oh, like we used to

Sabtu, 16 April 2011

AND I WONDER IF I EVER CROSS YOUR MIND 
FOR ME IT HAPPENS ALL THE TIME


I'M ALL ALONE AND I NEED YOU NOW 

Jumat, 18 Maret 2011


my 15th birthday :DDDDDD


hey guys...
minggu kemaren, on March 11, 2011
i'm fifteen !!!!!!!!!
yeyeyeyeyey
yaaaaah makin tua :'(((((((
oke thanks to Maudy, Vani, Lily who bring me and Della surprise
wohohohoho
thanks to Maudy, Vani, Lily, Della, Sintha, Diana who bring me gifts !!!
aaaaaah gua ngerepotin ya??
but thanks I LOVE YOU ALL :*
thanks for you all who have remembered my Birthday
thanks to ARC yang udah dateng ke rumah gua walau ga diundang :P






Sabtu, 05 Maret 2011

at home just with my laptop

nyesek -______-
haruskah terus-terusan gua jadi orang munafik???!!!!
penuh sandiwara?????
gua pengen ngeberontak
bangeeeeeeeeet!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
pengen jadi orang yang egois !!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Jumat, 25 Februari 2011

after i know that my math score was remedial !!!!!!!!!!!!!!!

guys ,
kesel ya? benciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
kerasa dunia ga adil -.-
tapi gua yakin Allah itu adil banget
mungkin sekarang gua lagi diuji
pasti ada hikmah dibalik semua ini
AMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIN :)

jadi ceritanya
gua TO mtk
begggggggh
emang sih rada susah -.-
terus ada orang lah
yang nyontek sama gua nanyaaaaaaaaaa mulu
kalo ga nanya TINGGAL ngadep kebelakang :'(

Finally, nilai mereka 77 dan 80 dan gua?????????
73 !!!!!!!!!!!!!!! remedial kan????
kesel ga kayak gitu????????? -.-
udah mana mereka udah kayak ga punya kesadaran!
minta maaf kek apa kek -.-
dieeeeeeeeeeem aja mereka shit!!!!!!!!!!
tapi yaudahlah sabar sabar
semoga ada hikmah dibalik semua ini...
amin yaAllah :)

Jumat, 18 Februari 2011

14.12.10 haha :D

yaAllah telat amat ya baru ngpost yang tentang tanggal 14.12.10??
tapi gapapa lah :)

INI DIA KAWAN-KAWAN , TIM FUTSAL DARI X-1 (dari sebelah kanan) Rafi, Dalton, Alfian, Alif, Fakhri.

 INI SALAH SATU CUPLIKAN TENDANGANNYA DALTON!!

 WAW!!! ALFIAN GAYANYA KEREN HAHAHAHA :D



 HOMO X-1 !!! Fakhri dan Rafi


 THE VIRGIN X-1 , Fakhri dan Rafi...


KETUA KELAS X-1!!!!


CEWEK-CEWEK GAK TAU MALU INI !!!!! :P


WAW!!!!!!!! THE GIRLS OF X-1 :)


kasian maudy ama zahra dsuruh ngetik hahahaha


Dhanty, Nadine, Lily, Ima, Tasya, Keren


Vani, Ima, Nisa, Della, Lily, Dhanty dan gua -.-

Selasa, 15 Februari 2011

oh oh oh -.-

OH MY GOD !!!!!

today, badmood tingkat dewa guaaaaaaaaaaa :'(
today is holiday buuuut
today makes me feel so bad !!!

gimana enggak ?????!!!!!!!!!!
di rumah tuh astagfirullah -.-
sabar gua sabar -.-

parah ah gua bener - bener pengen nangis tau gak !!!!!!! :'(
fuck banget hari ini !!!!!!
mending ga usah libur deh.......
gara-gara hari ini gua pengen minum
pengen ngebut-ngebutan
pengen mabok
pengen ngflava

GARA-GARA APA?????!!!!!!!!!!!
GARA-GARA HARI INI !!!!!!!!!!!!!!!!


tapi gua ga boleh gitulah -.-
hari ini Maulid Nabi toh juga gua masih dikasih umur
thanks God for today although today is so bad !!!!!!

Sabtu, 22 Januari 2011

Bad !!!!!!!!!!!!!!!!!!!

OhmyGod -.-
rasanya mau mati aja deh gua.
Dasar SMA susah banget yang namanya nyari temen baik -.-
banyak banget BACKSTABBER nya!!!!!!!
aduuuuh plis deh, 2011 nih masih jaman main belakang?????

hidup sosial di SMA beda banget deh pokoknya sm SMP
miss everything in JHS very much :* :*

semalem, nangis????
yes, i was crying last night....
jelekin diri sendiri pula
rasanya harga diri gua jatoh banget :'(
i feel i'm a bad person very very bad !!!!!!!!!
i dont know i must do ????
he was very very ................ :'(
he made me cry and was sad :'(
and i dont know about his reason did that !!!!!!!!!!!
he didn't give the logic reason.......

jujur merasa paling hina malam itu !!!!!!
and suddenly when i was crying, i remembered about mi Estrella 
yeaaaaah mi estrella :'(
i very very need mi estrella
because he could make me feel better.....

but.................

mi estrella has gone !!!!!!!
has gone away from my LIFE !!!!!!!!!!!
so........
i just told to Vani, Maudy, Della, Ayun, and Sintha .......
thanks guys, although i still feel bad, but you have been helping me all :)

Sabtu, 15 Januari 2011

i hate my self :'(

benci benci benci !!!!!!!

benci sama diri gua sendiri.........

gua ngerasa diri gua yang sekarang beda sama yang dulu
i feel better in the past -____-
and i hate now !!!!!!!!
all!!!!!!!!
about my life and my self -____-
i miss my self and my life in the past.....

gatau ngerasa aneh sama sekarang -.-

yaAllah gua kenapaaaaaa????
what's wrong????????

ga  nyaman banget -___________-

Rabu, 05 Januari 2011

after holiday, we go to school again !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
bangun pagi lagi -.....-
nyiapin buku lagi
ngerjain peer lagi
bete bosen malesss
ooh asal tau aja setiap bangun pagi sekarang
sakit mulu gua wakakakakak
(ketara banget males sekolah)
aduh mau jadi apa gua begini terus
????????????
-_________________-"

tapi pas di sekolah???
have fun banget
hehehehehe
tapi sama temen temen doang
ga buat PELAJARAN !!!
TRIGONOMETRI???
STOKIOMETRI???????????
oh hanya MEMBUNUH aja kok :)

ga ketulungan dah
SENENG nya kayak apa dapet pelajaran itu -....-
aduh ..............................
kenapa daaaaaaaaaaaaah harus ada pelajaran itu?????????
oh Tuhan Allah SWT bantu hamba untuk melewati pelajaran ini
:'( :'( :'(