Jumat, 26 November 2010

-________________-

hello udah lama ga ngepost nih ......
tapi tetep aje masih ga ada inspirasi buat nuliss-.-

Kamis, 18 November 2010

that's about fakhri's experience

hello guys, I'm a student of 48 shs grade 10
(baru aja masuk)
nah I have many friends in there
one of all is Fakhri Raihan Rahadyo
he is my good friend
he is a soccer player too....


nah awalnya dari si fakhri minta ajarin gua fisika
akhirnya karna dia minta ajarin gua fisika,
gua duduk sebangku sm diaaa..
pas itu pelajaran biologi.
sampai istirahat gua sm dia curhat mulu
sampe kata anak-anak gua pdkt ama dia, swt-,-
dia curhat sama gua kalo dia itu suka sm "......"

nah karna gua tau dia suka sm "......"
akhirnya dia minta gua bantuin dia
yaudah gua mulai dari situ bantuin dia
setiap ada yg berhubungan sm "......"
i mus tell him !!!!
sampai-sampai mereka itu deket, yg biasanya ga prnah nyapa
jadi nyapa !!
si fakhri ini maluuuu banget sm si "......."
kalo habis disapa sm "......." senengnya bukan main
terus si fakhri jd berani sms "......."
tiap hari si "......" dismsin sm fakhri

nah suatu hari si "......." tau kalo fakhri suka sm dia
akhirnya gua ngasih tau ituuu
gara-gara itu si "....." kalo ga punya pulsa pasti bilang
"han gua ga punya pulsa, tolong ya bilangin fakhri juga"
wetssssssssss, fakhri diinget terus sm diaaaaaa!!!!

suatu hari si "......"
sms gua bilang "han gua ditembak cowok"
GILA GA TUH?!!! PANIK SETENGAH MATI GUA !!!!
yaiyalah gimana ga panik?! FAKHRI NANTI GIMANAAAA!!
si "......" juga ga nganggep fakhri serius.
gimana dah tuh?! tambah panik guaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa-___________-

akhirnya gua suruh aja fakhri nembak si "......"
hari itu juga
dan senin si fakhri menyatakan cintanya lagi
tapi si "......" bilang
"Jadi temen aja ya ri"
GILA DAH INI NYESEK ABIS SUMPAH !!!

semenjak itu fakhri jadi ga semangat sekolah
jadi ga punya semangat
jadi ga betah di kelas
jadi ya gitu dah!!!

yaampun ri gua minta maaf banget ga bisa membuat hasilnya memuaskan:'(



Rabu, 17 November 2010

these are about sadoel :)

hahahaha sadoel atau SMPN 128, that is my ex school... waaaah i miss my sadoel so much :* because in there i have many lovely friends and teachers..

sadoel emang ga kayak sekolah lain
yang bagus, tingkat, dan ga roboh
sadoel mah tinggal nunggu roboh doang wkwkwk
malah sekarang rata sama tanah (yaiyalah orang mau dibedah dodol lu ni)

dulu gua gamau banget tuh masuk sadoel
setiap hari di sadoel gua itungin
KAPAN YA GUA KELUAR DARI SADOEL?!!
tapi lama kelamaan, i was felt better in there...
that is because BDC !!
semenjak deket ama dia, gua ngerasa ga bosen di sadoel
ngerasa beruntung banget di sadoel...
ga gara-gara BDC doang sih..
gara-gara ibu Indah juga (buuuuu i miss youuuu)
kangen banget gua ama wali kelas gua kelas 7 ini :'(
wali kelas gua yg ini sabar banget yang namanya sama 7-7 kwkwk
terus i have my Sintha, Diana, Meutia, Lily, Ayun, Cahya, Rere, Alief, Insan, Ipan, Gifari, Yodhy, Aldy, Rizal, Opang, etc
kangen banget gua sama kaliaaaaaaaaaaaaaaaaaan :'( gimana gak?!
dulu gua tiap hari ketawa sama kaliaaaaaan, nyontek bareng-bareng
ngatain guru bareng-bareng.... huuuu mungkin kalian udah lupa sm gua :'(

tadi tentang gua di Sadoel, nah sekarang tinggal sadoelnya
Sadoel has a Head Master, namanya bu Nani
begh kesel gua sama nih orang, rasanya pengen gua hajar (maaaap buuuuuuuuuu)
Sadoel punya tukang trantib juga
tuh Pak Murdani sama Pak Ripto waaaaah tiap hari bawa pentungan-_____- ampun paaaaaaak
terus punya Luna Maya juga, itu bu Nia, guru bahasa Indonesia yang paling mamen...
punya guru bahasa Inggris paling mamen, yaitu bu Sri Hasni.... buuuu i miss youu so much, kangen nulis tensesnya mami :"( kangen juga nyanyi bareng - bareng sm mami ............
sadoel has a librarian, he is Mas Lutfi... dia juga pelatih volley, takut kalo dia marah gua, ngamuknya sereeeeeeem............
ohya di sadoel punya guru yang sumpah ini aneh banget
namanya pak Sumardi, walas gua kelas 8 nih, gimana ga aneh?!
habisnya dia nyuruh kita ngapalin halaman buku, jadi nanti kalo mau nyontek gampang(astagaaaaaaaaaaaaaaa-_____________________-)
punya juga yang namanya pak Darman, nih guru mtk yang sabar banget ngajarnya, terus pak Darman ini kayak guru agamaaaaaaaaa....
nah guru agama di sadoel mamen banget dah nah namanyaaa pak Kemi wah anjer tiap pelajaran dia kelas sepi pada di KANTIN wakakakakak
sadoel juga punya penjaga sekolah mirip SUNEO wakakakak anjer ngakak gua kalo setiap SUNEO lewat pasti pada hormat...

ah udah capek, ini aja ya yang lainnya maaf kalo ga disebut hehehe
pokoknya I MISS MY SADOEL !!!!!! :*



it's not taboo

pasti di dalam pikiran kalian, cowok itu bangsat cowok itu brengsek, gatau diri, kurang ajar, dan lain sebagainya...
gua juga sih mikir kayak gitu (ga ada yang nanya han --________________________________________--)
tapi tanpa kita sadari, cewek juga kayak gitu ke cowok, MALAH LEBIH SERING CEWEK !!!gua cewek juga ga nyadarin, gua dapet pencerahan ini dari Fakhri dan Rafii (thank youuuuuuuuu my friends) hahahahahahaha........ cewek kalo disakiti sm cowok mah pasti langsung nangis, ngamuk, sakit hati, makan tambah banyak (?) (gua bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet-_____________-) kenapa makan tambah banyak? karena bete banget kalo bete biasanya makan gua banyak (ga ada yang nanya haaaaaaaaaaaaaaaaaan-,-)
tapi tapi cowok itu bedaaaaa, cowok kalo disakiti sm cewek malah lebih parah dari pada cewek disakiti cowok.. cowok itu sabar banget, mereka ga nangis ataupun ngamuk-ngamuk, tapi biasanya nangis dalam hati, mereka mencoba dewasa, mencoba bersabar....... banyak loh cowok pisah gitu sama ceweknya terbentang jarak jauuuuuuuuuuuuuuh banget, tapi cowoknya masih tetep nungguin, eh giliran cewek itu pulang cewek itu udah punya cowok lain, sakit hati ga tuh? gua mah pasti sakit (boam ah, gaa ada yang nanyaaa woy)

parah kan cewek?
banget parahnyaaaaaaaaah
tingkat dewaaaaaaaaaaa
coba kalian berfikir bagaimana kalian kalo ada di posisi cowo?
cowok itu biasanya lebih SETIA daripada cewek
kebanyakan cewek itu ga puas, kecentilan juga lah
woy sadar diri !!! kalo lo udah punya pacar 1 malah selingkuh, gimana rasanya kalo lo diselingkuhin???!!!!!!!!!!!


yaudahlah ga perlu dibahas lagi..
sekian aja dan TERIMA KASIH :p

my activities -,-

kalo dipikir gua ini bosen juga yaaa.
Yaiyalah orang tiap hari ituuu mulu ngelakuinnya -,-
in the morning, i go to school
after school i must study again at GO (padahal di GO ga belajar malah ketawa-ketawa dan ngecengin guru, sumpah parah)
terus pulang ke rumah, dan pulang bukannya malah istirahat gitu kek, tapi do my homeworks-,- sumpah ngebetein abis, mending prnya satu dua, ini? banyak banget -____- (pengen meninggal gua rasanya)
belum lagi yang namanya ULANGAN!! wah yang satu ini bener bener buat gua meninggal-,- stress banget rasanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah

tapi tapi gapapa lah, those are for my future, siapa tau perjuangan gua itu bikin gua sukses di masa depan amin amin amin hehehe

Selasa, 16 November 2010

my Ayuniar:(

I MISS MY AYUNIAR FIKA ANNISA TOO MUCH :'(
kangen pulang bareng sama berangkat bareng diaaaaaaaaa.... skarang juga udah jarang ketemu... haaaah :(

Freedom of 48 Relaxation :)

hei guys, gua siswa SMAN 48 Jakarta, nah sekolah gua ini akan menyelenggarakan PENSI yang bernama FREEDOM OF 48 RELAXATION .... pensi ini akan diselenggarakan pada tanggal 11 DESEMBER 2010 di GOR PPOPKI Cibubur... banyak GuestStar yang bakal tampil dan pastinya bagus-bagus.. hehe :P
tonton lomba-lombanya juga ya, di SMAN 48 Jakarta setiap hari jum'at, sabtu, dan minggu... ada lomba saman, futsal, basket, bulutangkis, modern dance, dan banyak lagi.....

Confused

hei buat lo yang ngerasa diri lo ada di tulisan ini...
do you know? I'M VERY VERY CONFUSED!!! gimana ga bingung sih? bayangin lo ninggalin gua, seenaknya tanpa mikirin janji-janji lo dulu, terus skrg malah jadi rusak gitu? heh ga kasihan sm gua? jahat parah lo bener-bener !!gua udah niat melupakan lo, eh lonya malah gitu ama gua.. ga tenang gua jadinya buat ninggalin lo gini, ga tega ninggalin lo dalam keadaan kayak gini... gua juga maunya ninggalin lo aja, tapi nunggu lo bener dulu, tapinya KAPAAAAAAAN ?!!!! kapan lo bener?!!!
apa gua harus bilang ke orang tua lo, biar gua ga bingung-bingung lagi? tapi gua takut ya dimusuhin ama lo, gua ga salah apa-apa aja dimusuhin.... hah gatau mesti gimana dah gueeeee :'(

Jumat, 12 November 2010

my school :p

hello my name is HANIFAH SETYANINGRUM :)
i'm school at 48 SHS grade X
48 SHS is big and clean...
48 shs has Exskul too much
one of all is Teater...
48? always make me cry because the teachers bring me and my friends many homework -,-
oooh my brain is going to explore :'(
but I LOVE MY SCHOOL TOO MUCH :*

kisahku

ngeliat orang2, kalo 'adek kakak' (bohongan) itu kok bisa ya langgeng terus ? sdangkan gw, dulu cuma brp bulan ? gak ada 1 tahun. kalo dblang iri, gw iri banget ! I MISSED THE PAST :( itu kata2 yang hanya bisa gw ucapkan. gw pgn ngulang waktu, tp itu gak bisa ! gw pgn sm lo kyk dulu lg, jujur gw pgn bgt ! sampe skrg gw masih nyesel stngh mati ngelakuin kebegoan2 gw dulu. emang sih skrg lo masih mau tmnan sm gw, tapi itu rasanya BEDA ! gak kyk dulu ! gw tau prosesnya itu lama buat kyk dulu, tapi itu juga kalo lo bisa, kalo gak ? sebutan 'adek', 'cadel', 'bacin' kangen gw sm sbutan2 itu ! masih inget gak dulu, jdi kan dulu gw nanya "kalo misalnya ada orang nganggep kita shbt, tp kita gak nganggep gmna?" trs lo jawab "gw juga gtu" langsung gw bilang "knp gak ngomong dari dulu lo sm gw? munafik !" itu gw marah banget. tp di luar prediksi gw, lo jawab "tapikan gw nganggep lo adek gw" yaampun gw itu seneeeeengnya bukan main, bahagianyaaa gw lahir batin ! gak nyangka gw orang kyk LO bisa ngomong gitu ke gw. padahal sblm lo ngomong itu, lo bilang yg brlainan dari itu ! percaya gak percaya gw pas itu. lo inget lg gak yg pas ada tmn gw dari solo, ke jkt trs gw tuh udah kyk apanya tau dsuruh nemenin dia trs, pas bulan puasa. lo tuh bilang gini sm gw "yg sabar ya adekku" trs ketawa. walau ada ketawanya, tp gw ngerasa yaampun ini bener apa gak ? bener apa gak dia nulis ini sms buat gw ? masih sangat banyak deh kenangan2 indah sm lo yg masih ada d ingetan gw, gak cuma yg diatas. mungkin lo udah lupa smua. maka dari itu gw pgn banget hilang ingatan, biar gw gak inget masa2 itu lg ! biar air mata gw gak keluar hanya karna itu ! asal lo tau, kalo gw inget itu smua gw slalu nangis. terserah lo mau bilang gw cengeng ato sayko ato ngarep. tp KENYATAANNYA gitu !
i missed the past T_T
for my BDC :'(